Cara Membuat Twitter Client

Cara Membuat Twitter Client | Hey semua kali ini saya akan share cara terbaru untuk membuat sebuah twitter client yang menurut saya cara ini adalah cara termudah karena dari scriptnya sendiri sudah saya update sesuai dengan pengaturan twitter terbaru, jadi ga akan error pas login lagi hehe.

Dan fitur dari script twitter client ini lumayan bagus dan lengkap , ini dia beberapa fitur yang tersedia:
- Autotext
- Emoticon
- Not Follow Back
- Edit Profile
- Edit Avatar
- Long Tweet
- AutoCut Tweet & Tweet More 140+
- dan masih banyak lagi


Langsung aja download script nya



CARA PEMASANGAN:

Kamu upload seluruh isi file yg tadi di download ke server hostingan kamu, tepatnya pada menu File manager domain kamu

setelah diupload extrak file .zip di public_html (jangan buat folder baru)

lalu kamu cari config.php dan edit pada bagian Customer key dan Customer secret dengan aplikasi twitter punya kamu. Kalo yang belum punya aplikasi twitter sendiri bikin dulu di http://dev.twitter.com

untuk mengaktifkan fitur tweet more, long url, twitpic kamu masuk ke config.php lalu isi kode aplikasi dari masing-masing aplikasi tersebut.

jika semua udh sukses. Ya selesai deh twitter client bikinan kamu sendiri

ribet ? Atau mudah ?
Kalo mau langsung jadi hubungi Facebook saya

jangan lupa follow twitter saya untuk update informasi @fahmirizali_

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Twitter Client "

Posting Komentar

1. Tidak Mengandung Unsur sara
2. komentar Bisa menggunakan emoticon yang tersedia di bawah
3. Hormati sesama pengunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel